Kamis, 01 September 2011

Efek Dari Kecanduan Komputer


Sebuah survei terbaru menunjukkan kalau warga Inggris kini 'menukar' aktivitas mereka yakni makan malam di depan komputer dengan makan malam di depan komputer. 



Studi tersebut menemukan bahwa tiga dari lima orang kini makan malam di depan laptop ataupun dekstop PC mereka. Demikian seperti yang dikutip dari The Telegraph, Selasa (8/3/2011).

Diduga kalau ada lebih banyak jumlah orang di luar survei ini yang makan malam di depan komputer, menurut pada layanan viewing online SeeSaw.com

Total 15 persen dari 2 ribu orang yang disurvei mengatakan kalau mereka menonton TV melalui PC mereka ketika sedang makan.

Beberapa orang di survei tersebut juga mengatakan kalau aktivitas makan di komputer berbeda dengan aktivitas makan mereka satu tahun sebelumnya.

Hampir 23 persen dari responden mengatakan kalau PC mereka telah menggantikan TV sebagai sumber hiburan pada malam hari.

"Jutaan orang Inggris tidak bisa dipisahkan dari internet, bahkan ketika makan malam. Angka pertumbuhan makan malam di depan PC adalah tren baru di banyak negara, yang telah menggantikan aktivitas makan malam di depan TV," ujar John Keeling, Platform Controller dari SeeSaw. 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...