Kamis, 09 Juni 2011

Hmm, Ini yang Pria Suka Saat ML


Headline
INILAH.COM, Jakarta - Tujuan seks adalah untuk mencapai kepuasan bersama pasangan, bukan hanya salah satu saja tetapi harus dua duanya.

Tidak sedikit pria yang kadang lebih egois saat hubungan intim di ranjang, tanpa mau tau keinginan pasangannya yang penting puas seks selesai.
Menurut Emily Nagoski seorang seksolog, berfantasi dapat membantu Anda dan pasangan menemukan kebutuhan dan hal-hal yang membuat hasrat seksual meningkat. Penelitian pun menunjukkan 80% pria suka berfantasi saat bercinta.

Seperti dikutip dari glamour berikut beberapa hal yang didambakan pria dari pasangannya ketika sedang melakukan hubungan seks (ML) :

Make up - sex

Pria paling suka melakukan make-up sex, yaitu seks yang dilakukan setelah bertengkar. Hanya saja pria lebih mendambakan seks ini dilakukan tanpa bertengkar terlebih dahulu.

Oral seks

Pria ingin Anda memberinya oral seks dengan antusias. Pria merasa pada umumnya wanita kerap ogah-ogahan saat melakukan oral seks. Jika ia merasa Anda melakukannya terpaksa, kemungkinan ia menjadi 'drop'.


Pakai lingerie seksi

Pria mau pasangannya memakai baju yang terkesan sensual dan tidak usang. Meski begitu, baju seksi itu tidak perlu sering dipakai. Lingerie berpotongan seksi atau kemejanya yang tampak kebesaran di tubuh Anda pun bisa membuat pria bergairah.

Kontrol si dia

Pria suka jika Anda yang justru mengontrol momen bercinta. Aksi Anda itu akan mengejutkannya dan membuatnya bergairah. Wujudkan fantasi si dia dan minta dia melakukan apa yang Anda minta.

Fantasi seks
Pria suka bercinta di mana saja, asal dia tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Mereka suka bercinta di rumah, mulai dari di dapur sampai ruang tamu Anda.antasi bercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...