Jumat, 03 Juni 2011

Ingin Tahu Karakter Perempuan ? Tatap Payudara !


HeadlineINILAH.COM, Jakarta - Bagi sebagian perempuan, payudara merupakan salah satu aset terbesar yang dimilikinya. Tak jarang kaum hawa memprioritaskan perawatan agar bentuk dan keindahan payudara tetap terjaga.
Namun, dibalik keindahan payudara yang dimiliki perempuan dapat menentukan kepribadian seorang perempuan. Nah, seperti dilansir dari Ananova, berikut kategorikan kepribadian perempuan menurut bentuk payudaranya.

Payudara Grapefruit (Jeruk Bali)

Mereka yang memiliki bentuk payudara seperti jeruk bali biasanya sangat pemalu. Namun, akan sangat erotis dan bergairah ketika berhadapan dengan pasangannya lawan ‘main’.

Payudara Pear

Bentuk payudara seperti buah pear biasanya mencerminkan keperibadian perempuan yang penuh cinta. Namun, perempuan tipe ini tahu saat yang tepat untuk berselingkuh.

Payudara Melon

Perempuan dengan bentuk payudara menyerupai buah melon cenderung memiliki kepribadian yang keibuan, bijak dan senang jika dikagumi.

Payudara Oval

Bentuk payudara oval biasanya merupakan perempuan yang pintar. Pemiliknya cenderung romantic dan terkenal setia dan cepat serius dalam sebuah hubungan asmara.

Payudara Kecil

Pemilik payudara kecil biasanya berkepribadian lucu dan pintar membahagiakan pasangannya. Mereka juga terkenal pintar dan dapat menjadi teman yang baik untuk curhat.
http://gayahidup.inilah.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...